Follow us on:

Biografi Singkat Forgotten



Forgotten dibentuk pada tahun 1994 di Ujungberung, Bandung. Pada tahun 1997 mereka merilis album pertama mereka " FUTURE SINDROM". Debut album dirilis di bawah Palapa Records. Pada Maret 1998 mereka merilis satu album promo yang termasuk dua lagu yang disebut "Obsesi Mati Tape Promo 98". Di tengah hiruk-pikuk menyusun berbagai proyek, pemain gitar Ferly tinggalkan. Pada tahun 2000 album penuh "Obsesi Mati" (Obsesi Death) dirilis di bawah Productions Jiwa Extreme. Setelah pelepas album, drummer mengundurkan diri dan posisinya diambil oleh Andris Burgerkill dari Disinfected /. Pada tahun 2001 mereka merilis mini album kontroversial "Tuhan Telah Mati" (GOD IS DEAD) dalam bentuk kaset. Pada tahun 2002 pemain bass mengundurkan diri dan Kardun ia digantikan oleh Dicky.
Pada tahun 2003 Forgotten merilis album "Tiga Angka Enam" (Triple Keenam) di bawah Rekaman Rottrevore.Pada tahun 2004 Andris (drum) mengundurkan diri dari jabatannya dan ia digantikan oleh Hendra. Pada tahun 2005 Hendra digantikan oleh Rifki.
Pada tahun 2008, album "Tiga Angka Enam" (Triple Sixth) dirilis ulang oleh Rottrevore Rekaman dalam bentuk CD. Pada tahun 2008 Gagan bergabung dengan band sebagai gitaris. Pada Juni 2011, album "Laras Perlaya" (Kidung Death) dirilis ulang oleh Rekaman Rock.
Untuk Mendownload lagu2nya KLIK DISINI .. \m/etalheads

 
Sumber: http://adnan-tekaje2.blogspot.com