Follow us on:

Biografi Melody Maker band Metal asal Jakarta


Misi Melody Maker adalah menjadi band metal depan di dunia dengan cara positif berdasarkan dari Al-Qur'an, berbagi musik kami, seni dan idealisme untuk semua orang yang seperti itu dan untuk menciptakan hubungan dengan fans kami, kolega dan banyak band lainnya di dunia ini memutar, karena kita bukan apa-apa tanpa mereka.

Melody musik pembuat yang banyak variasi, dan tidak dapat umumnya diklasifikasikan sebagai salah satu genre-band sejak kami mendengar banyak jenis musik, seperti logam n akarnya seperti deathcore.metalcore.heavy logam dll,. Karena Kami memiliki idealisme bahwa tidak ada batas dalam musik, sehingga kita dapat membuat musik dengan setiap variasi yang Kami suka dari berbagai macam genre. Memproduksi sendiri dan mandiri wayallowed kita untuk melakukannya tanpa tekanan dari label rekaman, yang memberi kita kebebasan dan hak untuk membuat musik kami bebas, sehingga lagu-lagu kami penuh dengan kebanggaan dan kreasi kami, dan mudah-mudahan kita bisa berbagi kepada semua orang yang mendengar itu.
Konsep liris kami berbicara dan penuh dengan banyak hal, seperti Motivasi, keinginan, cinta n kebencian, tragedi, persepsi perjuangan dan nyeri teman, hubungan dengan Allah dan apa pun yang menginspirasi kami dari apa yang terjadi di dunia saat ini, dan Kita menggabungkan semua dari mereka dengan cara yang positif.

Sumber : 
http://www.reverbnation.com/melodymakerindonesia
Download Lagu2nya disini atau disini .

 
Sumber: http://adnan-tekaje2.blogspot.com